Friday 6 March 2009

Wabah Java Jazz

Java Jazz'09 hari ini(06-03-09) mulai digelar, banyak banget orang yange ngebet banget ngikutin acara yang satu ini, yaah mungkin karena disini tampil artis2 inernasional yg belum tentu bisa tampil lagi Indonesia. Well jujur aja udah 2 tahun terakhir ini bokap gw juga ngajak gw nntn acara yg satu ini tapi apa mau dikata(tanpa merendahkan musik Jazz) gw emang ga suka musik Jazz, jadi ajakan itu hanya seperti angin lewat aja. Gw lebih suka aliran musik yg "keras". Yeah gw inget banget tahun lalu waktu orang2 pada ngeributin Java Jazz'08 gw lebih pingin nntn koser band rock asal jerman "HELLOWEEN", gw berenca nntn ni konser bareng om gw yg tidak lain orang yg bikin gw suka ni band, tapi kayaknya Allah berkehendak lain nyokap gw tiba-tiba ngelarang gw pergi karena waktu itu baru ada aja kerusuhan di konser band metal kacrut yg makan banayak korban, dan parahnya lagi om gw mendapat musibah(kakinya patah waktu main bola) . Semakin menjadilah nyokap gw melarang gw nntn konser ini dan jujur aja sampe sekarang gw nyesel banget ga dateng ke tuh koser karna gw ga tau kapan lagi bisa ngeliat Hellloween lampil live, mudah-mudahan aja band ini akan balik lagi untuk konser di Indonesia(amien). Well, jadi bagi para penggemar musik Jazz datang dan nikmatilah Java Jazz'09 jangan sampe menyesal di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment