Sunday 1 March 2009

Inspirator : David Beckham

semua orang didunia pasti punya inspirator dlm hidupnya, gw sendiri punya banyak inspirator dlm hidup gw, walawpun kebanyakan inspirator gw adalah olahragawan tp mereka menginsprasikan gw dalam banyak hal dalam hidup ini. inilah inspirator terbesar gw :

David Beckham




well, sebenernya gw bukan peamain sepak bola gw pemain basket, tapi kenapa beckham bisa jd insirator gw?. Banyak orang yg bilang beckham tuh cuma menang di "tampang" doang sedangkan skillnya biasa aja it's okay lah orang mau ngomong apa tentang beckham yang jelas beckham adalah inspirator gw, gw ga liat dia dari tampangnya, ga liat dari permainannya, atau dari sisi selebritasnya. Yang bikin beckham jd inspirator gw adalah sisi Semangat dan Mental yg dia punya berkali-kali dia jatuh dan berkali-kali jg dia bangkit dan menunjukan dialah juaranya. Menurut gw beckham adalah orang "bermental juara" kapanpun itu dia ga pernah menyerah dalam keadaan sesulit apapun, dialah inspirator gw yg bikin gw percaya bahwa "Impossible is Nothing". Nah ini dia gw sebutin beberapa bukti kekuatan Semangat dan Mental-nya :


1. Piala Dunia 1998 dia dikartu merah wasit saat "The Three Lions " berhadapan dengan "Tim Tango" semua orang di inggris menghujat dia sebagai penyebab kekalahan tapi tanpa banyak bicara ia tetap bermain bersama MU dibawah cemoohan orang-orang. Tapi diakhir musim seluruh Inggris "menjilat ludah mereka sendiri" dan kembali mengelu-elukan beckham setelah ia sukses memebawa MU merah "Trable Winner"






2. Peyisihan piala dunia 2002 korea-japan : Inggris vs Yunani beckham menjadi penyelamat Inggris di akhir laga berkat tendangan bebasmya ke gawang yunani




3. Setelah Piala Dunia 2006 Steve Mcleren (pelatih inggris paling bego klao menurut gw) mencoret dia dari skuad "The Three Lions" setelah melepas jabatanya sebagai kapten, bukan hanya itu di Real Madrid pun namanya dicoret oleh "Don Fabio" karena ia telah menandatangani kontrak dengan LA Galaxy. Akan tetapi Beckham kembali bisa membuat kedua pelaith itu "menjilat ludah mereka sendiri" dengan memanggil kembali Beckham ke Skuad, dan Beckham sukses membuktikan dirinya masih dibutuhkan di kedua tim tersebut ia melepaskan El Real dar puasa gelar selama 3 tahun dengan membawa "Los Blancos" menjuarai LA Liga, well namun ia memeng gagal memebawa Inggris ke Euro 2008 tapi di "comeback"nya ke "Three Lions" saat melawan "Samba" Brazil ia berhasil membuktikan bahwa umpannya masih seakurat dulu. Assistnya pd JT menyelamatkan Inggris dr kekalahan di depan para pendukungnya.




Nah, itulah yg membuat gw percaya kalo di dunia ini "Impossible Is Nothing" dan David Beckham tetap menjadi inspirator terbesar gw sepanjang masa.

No comments:

Post a Comment