Friday 13 March 2009

Mid Test oh Mid Test

Ngga seperti hari sekolah biasanya mulain selasa(10/03/09) kemarin gw bisa menikmati tidur gw lebih lama, gw bisa bangun jam 8an, ini adalah "berkah" dari ujian tengah semester/midtest yg lagi berlangsung di sekolah gw tercinta. Well, mungkin tidur gw emang bisa lebih lama namun beban pikiran dikepala gw agaknya bertambah berat tapi gw tetep ngejalaninnya dengan santai. "Kimia" itulah test yg harus gw hadapi hari ini(13/03/09) sedangkan dari kelas X sampe sekarang yg namanya "stokiometri" masih belum mau bersahabat ama gw. Yeah kayaknya midtest kali ini bakalan menghasilkan banyak remed, karena dr awal semester 2 sampe sekarang minat belajar gw serasa menghilang, ditambah lagi karena perubahan posisi tempat duduk gw jd ga bisa nyontek lagi sam attika yg selama ini jadi sumber contekan utama gw. Yaah kalo udah di takdirin remed sih gw pasrah aja ahahahahahaha, tapi 1 hal yg masih membayang di kepala gw sampe sekarang "berapa banyak remed gw?" yah kita liat aja nanti ahahahahaha.

3 comments: