Tuesday 28 April 2009

Libur di Sekolah

Liburan UN emang udah selesai dari 2 hari yg lalu, tapi dalam 2 hari itu guru yg masuk kekelas dan ngajar bisa diitung pake jari, oke gw mau cerita2 dikit tentang 2 hari ini.

- Senin(27/04/09)
Hari senin ini kelas2 dipindahin karena ruangan2 kelas normal dipake kelas 3 untuk ujian praktek. Kelas XI IPA G ditempatin di kelas XII AKSEL, gila kelas yang biasanya cuma ditempati belasan orang sekarang ditempati 40 orang! keaadan dikelas sangat ga memungkinkan buat belajar! hari ini cuma ada 2 guru yg masuk dan cuma 1 yg ngajar itu pun murid2 harus bermigrasi ke ruang BK yg ada di sebrang "kandang" sementara XI IPA G, namun gw pun males ikut belajar dan cabut dan intinya hari ini gw ga belajar apapun disekolah.

- Selasa(28/04/09)
Semua udah kembali le ruang kelas masing2, tapi walaupun begitu KBM di XI IPA G ga beda jauh dari kemarin, kalo kemarin ada 2 guru yg masuk hari ini cuma bertambah 1. Jam-jam pelajaran kosong diisi dengan berbagai kegiatan yg berbeda oleh anak2 XI IPA G mulai dari ngobrol,main HP, makan, bercanda dengan lotion aneh yg bau mba2,nntn dvd,main laptop, dll. Jam pelajaran kosong antara ist.1 dan ist.2 dipake sebagian anak2 dikelas untuk tidur masal dengan berbagai macam posis mulai dari tidur duduk dengan kepala diatas meja, tidur diatas kursi disambungin sampe tidur bergelimpangan dilantai kelas.

6 comments:

  1. hwakakakaka..harusnya td pas anak2 lg tdur lo foto2in satu2 gyl..masukin ke blog deh ahha

    smg pa hamid bsk ga masuk amin!

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. enaka aja lo dung. gw ga tau klo lo nulis jg. gw aja baru liat hari ini

    ReplyDelete
  4. eh tapi kata2 di blog lo sama serra ada yg sama persis banged

    "kelas yang biasanya cuma ditempati belasan orang sekarang ditempati 40 orang!"

    "kelas yang harusnya diisi cuma belasan orang, hari itu jadi 40 orang."

    gw pas baca bgung gt..loh2 kq sama hahaha

    ReplyDelete