Saturday 11 April 2009

1 hari 1001 cerita

"Make the people Hold each other's hands And fill their hearts with truth You made up your mind So do as divined ... " lagu inilah yg memulai hari sabtu(11/04/09) gw yang amat panjang, yap lagu itu ga lain adalah suara hp gw , yg ternyata telpon dr chuppy yg nnyain tentang latian basket hari ini di sisi lain telpon ini lah yg ngebangunin&menyelamatkan gw dr kesiangan .*thnks chup

Gw berangakat dr rumah kira2 pukul 08.35 ditengah perjalanan ternyata gw ngeliat beberapa ekor babi masuk ke jalan tol, bukan jalan tentunya tp dlm truk, ttp aja itu unik bwt gw yg jarang liat babi face to face.

Latian dimulai kira2 jam 08.30, seperti biasa dimulai dengan lari tp ada yg spesial yaitu menu lari yg biasanya cuma 60x ditambah menjadi 70x, setalah lari ternyata masih banyak lagi menu latfis yg lain mulai dr stello, tahan setengah, push up, dll.

Selesai latian Raina, putri, dan icha ngajak jalan gw dan bryan memutuskan ikut sekalian untuk refreshing setelah latian yg melelahkan. Setelah ganti baju dan beres2 gw dan bryan baru sadar ternyata mereka ber3(Raina, putri, dan icha) udah cabut duluan, mungkin mereka kira bryan bawa mobil, alhasil icha dkk harus puter balik ke sekolah untuk jemput gw dan bryan. Sepanjang perjalanan menuju sency icha sebagai driver memberikan beberapa kali ketegangan pd yg lain dng manuver2nya yg ekstrim. Allhamdulillah kita semua bisa sampe sency dengan selamat dan tanpa mencelakai orang lain.

Pulang dari sency gw&bryan memutuskan ikut icha lg sampe ke depan STC senayan sekalilagi icha memebri suguhan ketegangan dng hampir saja ditilang polisi karna muter tidak pada tempatnya. Melihat kodisi dompet yg merana gw dan bryan memutuskan untuk merakyat dengan pulang naik busway dan angkot, supir angkotnya pun ga kalah ekstrim dengan melakukan rem2 mendadak yg membuat para penumpang dalam angkot seperti dikocok-kocok dan setelah menempuh kira2 2 jam perjalanan akhirnya gw samoai dirumah dan mengakhiri hari yg panjang ini.

2 comments: