Wednesday 2 September 2009

Thanks "10"

No 10 udah nemenin gw selama 1 tahun ini dalam banyak pertandingan, udah banyak banget  pengalaman yg gw dapet selama make no 10, mulai dari pahitnya kekalahan, manisnya kemenangan, melakukan berbagai kesalahan dilapangan, mencetak poin dalam pertandingan, merasakan bagaimana rasanya berhasil ngangkat piala walaupun itu cuma piala runner up, dan dia juga pernah nemenin gw waktu gw nagngis di lapangan karna kalah 1 poin  dikandang sendiri. Dulu gw dapet no 10 setelah "diwarisin" dari randa sekarang gw harus "mewariskan" no 10 ke dika,  walaupun udah kebayang beberapa nomer yg bakalan gw pilih buat gantiin no 10 gw belum nentuin yg mana yg bakalan beneran gw pake, yg jelas gw mulai sekarang gw harus mencari no baru untuk mengganti no 10.



actually number 10 have 2 meaning for me, as a number and as a "something" that I can't reach in this 2 years. Now I'll forget both of them.

2 comments: